Friday, August 15, 2014

Sedikit Tentang Arcyga Net

Ngapain juga di jelasin gak penting kali! hehehe
But is okey,, Gak salah juga kan di jelasin..????

Back to point yah
=_Arcyga_-[Net]_= merupakan cyber caffe atau warung internet yang berdiri secara home base alias nancep di rumah aja, Kok di rumah? ya iya lah mau nyewa stand gak punya duit.. :D
arcygaNet berdiri sejak lupa tanggal dan tahun nya hehehe,, yang jelas lumayan lama juga di mulai dari koneksi abal-abal kadang putus kadang nyambung alhamdulilah sampe saat ini masih exist dan bisa menggunakan koneksi yang gak terlalu ndeso walo masih kadang gangguan juga tetapi udah mendingan lah..
Apa aja yang di sediakan? Yang jelas ya persewaan internet lah masak nyewain sound system :)"kidding bro", kami menyediakan paket internet murah dan pelayanan yang njangkelin (ownernya suka ngaco tapi di jamin siap membantu). Tersedia juga Game Online buat maniak game bisa nongkrong sini deh main bareng saya pasti seru,, game yang tersedia seperti Point Blank - LostSaga - DragonNest - Dizzell Reload - Dll. arcygaNet juga telah bergabung dengan "Gwarnet Gold", Kalian akan mendapatkan benefit seperti double EXP dan POINT jika bermain Game di warnet yang tercover Gwarnet Gold.

Di mana sih lokasi dari arcygaNet? =_Arcyga_-[Net]_= berlokasi di Semanding desa Jambu kec Kayen Kidul (gang kidol).
Ada lagi gak nih yang perlu di jelasin?? Udah gak usah di jelasin lagi, wes waleh aku. wkwkwkw

No comments:

Post a Comment